Senin, 28 Februari 2011

Jalan-jalan dadakan

    Helooooooo.......hari ini pertama kalinya pembelajaran Dirasah Islamiyah untuk semester 2. Sebelumnya buat yang gak tau "Dirasah Islamiyah" gue kasih tau ya jadi, itu pembelajaran dimana hanya mempelajari ilmu agama islam selama seminggu.
   Nah singkat cerita sehabis sholat dzuhur di sekolah sekitar jam 1an gue bareng temen-temen lainnya masuk kelas. Dari situ kita lama-lama nunggu guru, Ust Ali dateng ke kelas buat presentasi. Kita nunggu agak lama juga sih terus sekitar beberapa menit kemudian Ust. Ali dateng. Dannnnnnnnnnnn taugak, Ust.Ali dateng cuman ngumumin tugasnya dikumpulin terus abis itu kita boleh pulang. YEEEEYYYY!!!:D heboh nya gue, gue teriak2 sama Ust. Ali. "Ustad, beneran kita boleh pulang?ya Allah ustad sumpah baik banget banget dah" Ustad nya cuman jawab dengan singkat "IYA *sambil senyum*.
   Yaudah akhirnya kelas bubar eh tiba-tiba Rifa ngajak jalan ke gue yaudah akhirnya gue ajakin aja anak-anak lainnya juga. Tapi kita bingung tah mau jalan kemana.____. Yaudah akhirnya kita ngajak si Bihar sama si Angger, ditanya mau ngapain kita dengan asal ceplos jawab foto sama makan EH mereka nya kagak mau, mau sih kalo ditraktir. Yaudah hayuuuu ada yg mau bayarin, eh tiba2 nanya lagi mereka "emang jalan kemana?" dengan asal nya juga kita jawab ke BSM. Dan lo tau?si Angger jawab ogah!!! "ngapain sih ke BSM alay taugak-_- kalo ke BIP sih gue mau. HEUUUUU-___-
   Trededeng ujung-ujungnya fix gue asal jalan aja ke BSM bareng Alya,Eva,Rifa,Shanty, sama Haunan. Sayang banget tadinya mau ngajak Mutia tapi katanya dia ada kumpul klub CI yang kebetulan dia mau nyerahin proposal, terus mau ngajak yang lai nya lagi kayanya pada sibuk-_- . Oke, gak masalah kita tetep jalan.
  Singkat cerita, kita nyampe di BSM dan kita buru-buru ngibrit aja ke Jonas buat foto studio. HIHIHI :3. Habis foto nya selesai, mba nya bilang katanya fotonya jadi hari sabtu sore. what the.....lamboy cyiiinnn-_- yaudah gpp, eh pas mau pulang tiba-tiba si Alya apa Shanty gitu ngajak photo box. Deng...oke ayo-ayo aja. Niat nya kita mau nekat photo box langsung sekaligus ber'enam padahal box nya itu yang super duper kecil, sumpek yang cukup buat max.3 orang-_- Oke, jadinya kita foto bergiliran ceritanya bertiga-bertiga. Huhauhahauha. Jengjeng........!!!!!! ini dia hasil photo box kita-kita. Check it out!


random abis!! si shanty apalagi-_-v pissss ye shan :p

   Tah abis photo studio+photo box kita bingung tuh mau kemana. Makan,jalan2 doang apa pulang?sumpah random abissss-_- Yaudah daripada pusing-pusing akhirnya kita nongkrong gak jelas aja di foodcourt sebari nge wafel 
wafel chipa with ice cream. YUMYYYY :3

   Abis itu tiba-tiba siapa gitu ya lupa ada yang ngajakin maen BOMBOM CAR. Walah....awalnya sih gue diajakin gak mau tapi yaudahlah akhirnya gue ikut maen juga. Sumpah kaya bocah banget kita pas maen, maen tabrak-tabrakan lagi adoohhhhhhhh-__-
   Oke, foto2 udah,makan udah, maen juga udah kita sempet balik lagi tuh ke foodcourt abis maen. Beli minum cape abis maen bombom car tabrak-tabrakan. HAHAHAHA. Udah selesai, abis itu kita cabut balik. HAH jalan-jalan yang gak jelas tapi cukup seru :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar