Rabu, 09 Februari 2011

-_- :D

Blogging lagi nih tapi bingung banget mau apa yang diposting, jadi sorry banget ya kalo postingan ini agak sedikit random-__-"

Blogger, taugak sih aku tuh lg bingung bgt sama perasaan aku kaya gimana. Sedih atau seneng abisnya bentar-bentar seneng, eh ntarnya malahan sedih trus seneng lagi ada temen yg support aku tapi gak lama lagi cobaan dateng hingga membuat ku sedih AAAAAAA terharuuuuu :'( *yailah namanya juga hidup mba banyak cobaannya, bukan hidup kaleeeee kalo gak ada sedih-senang-_-"
Btw, sebenernya sih cara ngatasin itu semua ya sabar dengan menerima apa adanya dan coba untuk menenangkan diri. Errrrrrrrrrrrr tapi kan tapi tapi tapi aku tuh stress kalo gini terus lama-lama ditambah tugas sekolah yang seabrek nya nnaujubillah dah-_- *loh ini knp?knp jadi kesini (?)

Cukup sekian, dan terimakasih. 
See you next time with my post^^

*note : Maafkanlah saya bila ada perkataan yang salah atau menyinggung hati anda sekalian. Oke cukup random-_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar