Minggu, 27 Februari 2011

Fall Apart

Gue gak tau gimana kedepan nya sama kelas gue ini. Yaps, perlu kalian tau semasa gue sekolah ternyata baru kali ini gue ngerasain dan ditempatkan di dalem orang-orang yang songong,egois.Kelas gue di SMA ini emang lagi banyak masalah intern maupun ekstern. Awal penyebabnya sih mungkin karna masalah pribadi yang kebawa ke mana-mana sampai kelas jadi pelampiasan nya.
Gue ngerasa diantara kita tuh renggang banget akhir-akhir ini, khusunya anak cewe-cewenya sih. Ya emang ada sedikit masalah pribadi diantara  kita. Kadang gue ngerasa sedih kita tuh gak pernah kompak bareng-bareng gitu. pasti adalah satu atau dua orang yang kita jauhin. Diantara gue dan temen2 sekelas gue tuh emang udah rada gak suka aja sama salah satu orang anak dikelas *gak bisa gue sebutin*. Jahat sih emang kalo kita ngejauhin tapi kalo gue sama temen-temen deketin itu tuh cuman bisa bikin kita gak nyaman aja temenan sama dia. Kita udah terlanjur sebel sama semua sikap dia yang egois,pemarah,suka ngumbar2 masalah privacy rang dan suka mengadu domba.
Oke, dia emang udah pernah minta maaf sama kita tapi itu tuh cuman hanya ngungkapin sekedar kata maaf dan maaf aja. Dia sama sekali gak mengakui kesalahan dia apa. Sumpah ngeselin banget kan-_-
Dan sampai sekarang gue dan temen-temen udah kehilangan banyak cara untuk negur dia supaya gak berbuat masalah lagi karna tepat banget kemaren jumat apa sabtu gitu dia kembali ngulangin kebiasaan dia yang gak bisa jaga rahasia pribadi. Dia udah ngumbar-ngumbar masalah pribadi kelas ke orang lain dan dia gak mikir apa setelah dia ngomong ke orang lain bakal ngejamin tetep terjaga itu rahasia???
Sempet sih salah satu diantara kita negur dia dan ngomong baik-baik 4 mata. Dan apacoba dia dengan gampang nya ngeles "yaudahlah gak apa-apa dia kan baik bisa jaga rahasia" Ohya?? Eh hati orang tuh dalem nya orang ya siapa tau kita. Gak ada yang tau gimana jadinya. Sekarang gini deh intinya, kalo elu nyeritain masalah pribadi ini ke KAKAK2 KELAS LO ITU YG BAIK apa lo ngejamin mereka gak ember. Oke, kalo iya dia baik tapi kalo dia cerita ke sahabatnya atau temen baik nya dan temen baiknya itu sama2 ember gimana?Ketauan kan privacy orang. Dasar gak mikir banget sih lo egois taugak gak mikir gimana ntar jadinya-_-
Sekarang gini lah, asal lo tau kita udah males negur lo dan nasihatin lo supaya gak berbuat gitu lagi karna emang itu tuh udah tabiat lo yang gak mudah kita rubah. Jadi jangan salahin kita nyimpulin kita jahat gak nasihatin lo untuk berubah. Kita udah berkali-kali ngomong tapi lo nya tetep gak hargain kita lo tetep masih sama sikap lo yang gak bisa jaga rahasia. Lo ngulangin masalah lo berulang-ulang. Gue sama temen-temen cuman berharap lo bisa berubah secepatnya supaya gak makin banyak orang yang benci sama lo dan kalo misalnya lo tetep gak berubah, gue cuman berharap Allah bisa ngasih keajaiban ngejadiin diri lo berubah menjadi pribadi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar