Jumat, 11 Februari 2011

Tralalaaaaaa :D

Helloooooooooooooooooooooooooo
Yo..yo..whats up brotha la sista^^ *apesih-_-
Sudah makin jarang saya berkeliaran di dunia blog ini. ckckck LONG TIME NO BLOGGING !!!
deng deng deng.....kalo orang sibuk ribet sib ya bawaan nya, jarang online dgn fans2 yaa maaf *najis* HAHAHA.
Huwaaaaa daripada basa basi busuk mending langsung kita cerita-cerita yukss :p
HAH....semenjak masuk SMA ini sumpah ngerasa sibuk banget,capek,males,bnyk tugas lah ini itu hhhhh-_- yang namanya beda tuh beda bgt sama SMP. jaman SMP tuh ya masih bisa santai-santai,leha2,main lah eeeeeehhhh tp sekarang mah boro-boro. Main di hari biasa aja kayanya capek banget soalnya yang namanya sibuk tuh beneran belum lagi minggu belum tentu bisa main soalnya bisa aja ada PA(pengajian Ahad) AAA gak pernah bolos tugas dah pokonya-_- belum lagi club trus lomba-lomba juga huaduhhhhh.
Ohya....2 hari lagi juga udah harus siap ikut lomba mading antar kelas di sekolah dalam rangka mengingat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Nah, sekolahku kan muslim ya jadi pastilah kalo ada acara2 peringatan hari Rasulullah tuh pasti dirayain. Untuk perayaan hari Maulid Nabi Muhammad ini sendiri, ada berbagai macam kompetisi yang akan dilombakan diantaranya itu tadi Mading(yg saya ikuti),Kutbah,Sholawat,Adzan,Essay, dll lah pokonya tema nya tentang kenabian. Wah seru tuh kaann :) Semoga aja diborong ya sama kelas X-A biar bisa menangin semua perlombaan. Hehehehe.
Oke, kembali ke mading nih, segalanya mesti harus disiapin dari sekarang biar gak ribet. Pokonya aku sama anggota kelompok ku lainnya gak terlalu terobsesi mengharuskan untuk menang sih, kita cuman berusaha dan berdoa minta yang terbaik sama Allah SWT. Biar Allah SWT yang menentukan, dan semoga pilihan Allah yang sudah ditentukan untuk nasib aku ikut lomba mading menang atau kalahnya itu yang paling terbaik. Amin :)
Doakan saja yaa teman-teman. Mudah-mudahan kelomok saya perwakilan dari kelas X-A untuk lomba mading bisa lancar selancar-lancarnya. Dan pastinya bisa membawa nama kelas pada kemenangan atas lomba mading. Hehehehe :D
Makasih^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar