Sabtu, 05 Februari 2011

:'(

saturday 5, february 2011 pas istirahat pertama gue nangis disekolah ampe 2 kali. huaaaaa :'( cengeng??mungkin iyaaa.
gue nangis cmn gara2 orang yang emang gak tau diri yg gak bisa gue sebutin disina. dasar tuh orang emang fVck,freak man,bisanya cumanan nyakitin. 
Oke, baru kali ini gue ngerasain kaya gini, emang sih keliatan nya lebay,cengeng,cemen tapi ya gue yg ngerasain. sumpah SAKIT!!!!
Pertama, gue nangis pas di depan sekolah, pas temen2 yg beda kelas sih tanya yang emang mereka tau masalahnya.
temen : "Egi, kemaren kenapa?"
gue : aaaaaaaaah. *mulai gue nangis*
temen :udah egi jangan sedih.
udah gue gak nangis, udah sedikit reda akhirnya curhat2 gitulah. Huwaaaaa gue sayang sama temen2 gue mereka berpihak ke gue dan emang mereka mau jagain gue dari si freak man itu. Sayang kalian banget teman :*
Nah, abis itu kan bel yaa...gue masuk kelas. Temen2 dikelas ada beberapa sih yang emang belum pada tau masalah gue ini. Ya terus mereka tanya tanya gitu kan.
temen2 gue tanya "eh eh egi kenapa sih ceritain dong" terus si rifa bilang "udah jangan disini, kasian egi nya" dari situ mulai deh gue nangis lagiii :'((((((( malunya banget dikelas tuh anak2 pada tau gue nangis. 
Ah, gue terharu banget sedih ada seneng ada. seneng nya, ternyata masih ada yang perduli ya sama gue. Cuman karna temen2 gue, gue bisa sedikit ngelupain masalah ini dan gak mikirin terus.
HAH...ternyata yang buat gue gak nyangka banget pas rara cerita, cowonya yang emang temen si V itu juga kayanya emang gak suka sama sikap dia kaya gini. 
Deuh rese nya tuh orang pas itu gak masuk gara2 katanya sih dipulangin gak boleh masuk gara2 telat dateng. Errrrrrrrrrrrrr seneng sih gak liat muka dia, tp disisi lain nyesel bgt gue pengen nya dia ada terus gue tampol, terus abis itu gue masukin dia ke got, dan berharap kebawa arus di got *upss ini cukup lewat batas dan lebay-_-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar