Selasa, 01 Maret 2011

Ngebuat Macaroni Schotel

AHA....halo halo ketemu lagi^^

Blogger, jadi gini ceritanya Regina mau posting nih. Gak apa-apa kan ya?Oke, enjoy read this!!!

   Gini, waktu tanggal 23 Februari 2011 itu kan hari Rabu, pas di sekolah tiba-tiba keinget tugas English yang disuruh buat proedure text plus dipresentasikan. Kaget banget kan belum prepare sama sekali mau buat procedure text apa. Udah stress banget soalnya pengen buat "Macaroni Schotel" yang butuh bahan-bahan nya dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Mana ini tugas di pending harusnya udah selesai dari minggu kemaren lagi. Yaudah tanpa pikir panjang lagi, aku langsung sms kakak ku minta tolong buat beliin bahan-bahan nya. Alhamdulillah...bersyukur banget kakak ku mau bantu beliin bahan-bahan nya.
   Huhh....setelah waktunya pulang sekolah pas jam setengah 3 aku buru-buru minta dijemput karna pengen cepet-cepet buat macaroni schotel mumpung males nya lagi gak melanda hehehehe. Eh, ternyata gak disangka yang kejemput lama banget dateng ampe disekolah udah sepi gak ada temen soalnya udah pada pulang semua T_____T
   Setengah jam tuh aku nunggu jemputan tiba-tiba om Hendar (supir papa) dateng. Huh emang ngeselin ya kalo nunggu orang lama-lama tuh.

   Nah, nyampe di rumah yang niatnya mau makan terus ngebuat macaroni eh ini malah online ya ada lah sekitar sejam aku online. Ampe kakak ku ngomel-ngomel katanya "cepetan katanya mau buat macaroni schotel. Tuh bahan-bahan nya udah disiapin tinggal di buat ntar di bantuin" HAHAHA emang sih udah berapa kali buat tuh aku gak pernah tau cara buat nya yang pasti terintinya tau kalo macaroni tuh di kuks/dioven *teruskenapa(?)*
   Udah males online terus udah males banget denger omelan kakak yaudah akhirnya segera lah aku bergegas dengan semangat untuk membuat macaroni schotel.

***

   Yeaahhhhhh......sungguh tak disangka ternyata aku bisa buat macaroni scotel. hehehe *bangga* Ternyata mulai dari situ aku baru sadar kalo masak itu emang mengasikan. Padahal dulu aku sempet ngeremehin kakak aku suka masak. Haduuhhhh kemakan omongan sendiri lah-____-
   Oh iya....nih buat yang mau liat hasil masakan ku :

Macaroni Schotel ala chef Regina. This is it :p


   Hiyaaaaaaaaa~ ternyata masak itu punya keunikan tersendiri ya dimana kita bisa berekspresi mengciptakan suatu karya cita rasa masakan. *lebayyyyyy*. Masak juga punya pesan moral loh, jadi "kalau kita masak gak pake hati alias perasaan, masakan yang kita buat itu gak bakal enak". Itu katanya kakak aku dan menrut ku emang bener juga sih. Nah, jadi intinya pepatah dari saya buat anda-anda sekalian adalah

"Apabila kita melakukan sesuatu denga proses yang baik maka akan menciptakan hasil yang baik pula, dan sebaliknya bila kita melakukan proses yang buruk maka akan menciptakan hasil yang buruk juga"

   Oke, kenapa jadi nasihatin sih jadi nyeleweng dari nyeritain masak malah jadi ke pepatah. Ah yasudahlah lah jangan dipermasalahkan lah ya. Yang penting disetiap catatan ku ada pesan moral atau pepatah yang bisa memotivasi kali semua yang baca ini. Amin :)
  Guys...akhirnya aku udah rada ga stres nih soalnya ini tugas bisa kelar juga. Aku sih berharap banget dapet balesan yang setimpal atas usaha ku buat itu. Dan you know?????Alhamdulillah pas besok nya presentasi cara membuat "Macaroni Schotel" nya berhasil. Ya not bad lah dan bersyukur banget dapet nilai 80 dari Saem (guru b.inggris) Gak jelek-jelek banget kan ya uh Alhamdulillah banget. Buat Same makasih ya, buat temen-temen juga yang udah ngasih waktu luang nya buat menyaksikan hasil masakan buatan ku serta prosesnya. :D

Thanks.....!!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar