Selasa, 08 Maret 2011

Sekarang Regina pake jilbab!:)

Hallo hallo blogger......!!! :D

Yap...alhamdulillah semenjak aku masuk SMA Plus Muthahhari sekarang aku berjilbab loh...hehehe. Sebenernya sih emang dari SMP tuh udah rada kepengen pake kerudung cuman ya masih gak konsisten sih mau apa engga. Tapi setelah saya fikir-fikir lagian kan mama ku emang udah coba nyuruh ke aku harus pake kerudung, makanya aku pada saat itu aku janji sama Allah SWT kalau udah SMA nanti aku mau pake kerudung. Yeeeayyyy.....dan alhamdulillah niat aku gak ada halangan, setelah aku SMA aku berkerudung dan aku berharap dengan merubah penampilan ku untuk tetap akan berkerudung itu hanya semata-mata karna Allah bukan supaya terlihat lebih alim atau apalah karna sejauh ini ada beberapa orang yang komen katanya "cie alim" Huwaaaaaaaaaaaaa demia apapun aku gak ada niat apa buat berkerudung itu, aku cuman pengen memenuhi kewajiban ku sebagai seorang perempuan yang harus menjaga aurat nya yang tidak boleh diperlihatkan pada orang lain dan juga pengen ngebanggain mama soalnya kata mama, mama seneng kalo anak-anaknya berkerudung. Ya alhamdulllah juga semejak kakaku ikut pesantren di bawah bimbingan Aa Gym, dia jadi berkerudung.
Ohiya....menurut sensus dari beberapa orang katanya semenjak aku berkerudung mereka bilang aku lebih cuantikssssss loh. *huekk brb muntah HAHAHA. Yaudahlah pada dasarnya perempuan itu kan emang cantik...iya gak iya gak????!!!!
Eh satu lagi kan sekarang udah ganti kostum nih alias berjilbab, aku mohon doanya ya teman-teman supaya aku gak bakal cuman merubah penampilan aja tapi hati nya juga mudah-mudahan bisa berubah. *azeeeeek :* xixixixi. Udah ah cuman mau posting itu aja sih hehehe oke bye. samelikummmmmm :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar