Sabtu, 28 Agustus 2010

I'm part of X-A :D

halooooo blogger ;)
gue kembali posting nih, sedikit cerita lagi yaaa.
woooowww gue kan udh selesai AL nih ya, nah disekolah gue itu ada pembagian kelas gitu ya gue bingung kan gitu ya kira2 gue masuk kelas mana. Oh ya sebelumnya cerita dulu nih, disekolah gue kan tuh angkatan 19 cuman ada 83 murid soalnya dibatas jg sekolah gue cuman nerima 100 murid dlm satu angkatan, jadi setiap level nya tuh cuman ada 3 kelas A-B-C. Gue masih bingung tuh kan ya masuk kelas mana-_-

Gue nunggu tuh kan ya nunggu nama gue dipanggil trus masuk mana. Alhasil.........gue keterima dimana coba?dimana coba?imana coba? yeeaaahh...gue masuk kelas A.
And now.... i'm part of X-A

dan ini sedikit jepretan kelas gue, kelas X-A :-bd


uuuh...cuman itu aja sih postingan gue kali ini, mohon maaf bila ada kesalahan dlm hal apapun^^ ketemu postingan gue selanjtunya yaaaa okee? dadaaaaaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar