Sabtu, 28 Agustus 2010

X-Day @ smuth :D

Heloooo warga blog.....how are you?fine?good ;)
Huh....topik postingan kali ini masih berkaitan dgn kegiatan di sekolah gue jg sih, hehehe. Okelah langsung aja yaaa....

Ehem...gue betah masuk smuth ini salah satunya karna ada hari X-Day nya yg tiap hari rabu. Oh iya x-day ini bukan berarti ekskul kaya di sekolah2 laen nya ya cuman hampir sama aja, disekolah gue kalo ekskul itu disebutnya "klub" . X-day disekolah gue ini wajib bgt diikutin soalnya masuk nilai juga. Nah, trus kegiatan di hari2 x-day itu apa aja sih?
Tiap hari rabu disekolah gue bukan KBM kaya biasa trus setiap siswa dibolehin pake baju bebas (y). setiap rabu itu diisi penuh sama kurikulum dari mulai kesenian,bahasa,dan olahraga. Setiap siswa smuth wajib milih salah satu dari ketiga kurikulum x-day itu.

Seni : disekolah gue ada banyak macam seni yg bisa dipilih sama murid2nya. Ada seni teater,gitar,seni rupa,tari,perkusi,padus,trus apa lagi yak?tau dah lupa...hehe

Bahasa : Kalo bahasa nih gue paling suka..hehe asik sih. Bahasa nya ada korea,jerman,jepang,prancis,dll.

Olahraga : kalo olahraga ada bulu tangkis,basket,sepak bola,taichi,yoga,wushu,dll.


Nah, gue milih tu yaa diantara itu semu...
seni  nya : teater
bahasa nya : jerman 
olahraga nya : taichi

Well, kenapa gue plih teater? karna gue bisa tertantang untuk bisa percaya diri didepan org banyak, karna jujur gue org nya pemalu-_-
Trus knp pilih jerman? soalnya disuruh juga sama orang tua, ya kali aja gitu gue dikasih kesempatan buat kuliah disana, Amin.... karna kata bokap gue universitas2 di jerman itu bagus2. *semoga ya allah bisa ke jerman*. Eh knp gak korea?sebenernya gue pengen korea jg tp ortu kekeh maksa jerman aja, yaudahsih nurut aja selama itu gak ngerugiin..hehe
Lalu olahraga nya knp Taichi? itu sejarahnya gue dipaksa sama si nizau *nama aslinya annisa dan avi untuk masuk taichi. Gila mereka maksa bgt gue sama si dira hrs masuk taichi. Yaudah lagi2 gue nurut aje-_- eh ternyata masuk taichi itu kan tiap latihannya brg sama yoga jg karna sama2 olahraga pernafasan lumayan sih enak bisa refleksi diri (y) tapi ada jg yg bikin gue rada gak suka di taichi ituloh kaloo apasih aaaah *sensor* sorry deh blog masih terlalu publik buat gue. ckckckck

Yeeeee....udah aja gitu ya? udh sih ya cape gue. Udah cukup nih olahraga telunjuk dgn mengetik 11 jari(?) aaaaah sudahlah random abis gue ini-_-
Yaudahsih gitu...see yaaa :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar