Sabtu, 28 Agustus 2010

At Ramadhan After Dinner

Hello blogger...sebelum nya gue mau minta maaf nih kan bulan ramadhan yaa. Mafin gue ya kalo gue punya salah, Marhaban ya Ramadhan.

Nah sehubungan dgn bln ramadhan, kelas X-A rencana mau bukber brg X-B(alumni kelas pak budi wali kelasnya gue). Wow dimana coba bukber nya? yeaaah dirumah iqbal..hohoho :3

Gue gak bisa ceritain sih yaa gimana2 nya karna niat gue cuman mau posting jeprat-jepret pas bukber, pokonya dirumah si iqbal kita makan2 tuh yaa terus maen2 kembang api gitu..hahaha


ini foto x-a bareng kakak kelas alumni x-b (y)
gak tau nape, gue suka sama nih foto :)




nah, kalo yg ini sisanya narsis2 semua :p : : :


with bena and rifa





with rara :D




with bena =p





with rara,shanty, gak tau sapa lg lupa-_- yaoloh ini foto tau gak lg ngapain?ngisi teh ke gelas-_--
yg foto sempet2 nya yee foto yg lg beginian :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar