Selasa, 19 Juni 2012

Spiritual Work Camp



SWC ADALAH BAKTI MU PADA KAUM LEMAH
SWC ADALAH PENGABDIAN MU PADA KAUM DU'AFA
SWC BUKAN TOUR DAN SENANG-SENANG

PERSIAPKAN UNTUK PENGABDIANMU
JANGAN MERASA SAYANG PADA APA YAN KAMU MILIKI
BAIK HARTA TENAGA DAN FIKIRANMU HAI KAWAN

Itulah pesan dari pembimbing untuk kita yang harus diperhatikan sebelum SWC

Hem....btw, pada tau gak apa itu SWC?oke aku kasih tau ya SWC itu Spiritual Work Camp. Maksudnya gimana?jadi gini.......SWC itu adalah salah satu program yang wajib (khususnya di Muthahhari), dimana program ini merupakan program pengabdian kita pada kaum du'afa. SWC ini berlangsung selama 4 hari. Pas SWC itu kita ditempatin di beberapa rumah warga, tiap rumah nya diisi 2 anak. Kebetulan aku serumah sama Zahra. 
Ngapain aja selama SWC? selama SWC ini jelas kita bantu kerja mengerjakan pekerjaan si tuan rumah kaya misalnya pergi ke kebun kopi,cabe,tomat dan berbagai macam sayuran serta memetik teh. Asik lohhhh.....aku aja seneng ikutan SWC ini banyak banget pengalaman yang aku dapet. Disini aku bisa belajar gimana kerja buat cari uang itu susah nya minta ampuuuun, terus mau ngelakuin apapun sendiri, masak sendiri, nyuci baju sendiri,bahkan disini aku juga belajar jauh dari hp,tv,laptop hahahaha Disini juga aku punya keluarga kedua lohhhhh, punya ibu,bapa,Teh Dini, Asep sama Ripa. hihihi aku bakalan kangen kaliaaaaaan({}) ini juga bakal jadi best memories bgt buat aku bisa bareng-bareng lagi sama kalian semua SMUTHXIX. Yeeeeh :D
Ohiya boleh ya aku share beberapa foto selama SWC :p











Desa Cieter, Ciwidey.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar