Sabtu, 30 Juli 2011

Happy Sixteen

Holaaaaaa blogger...what's up guy?yoyoyoyo *sok gaul *pengen gaul-_-
Permisi....mau posting yaaa^^

24 Juni 2011 Yap, itu hari tepat umur ku genap berusia 16 tahun :D:D:D *ye selamet ye *tumpengan~  Betapa bahagianya aku saat ulang tahunku kali ini. Teryata masih banyak orang-orang tersayang disekitar aku yang masih ingat sama ulang tahunku,  bahkan mereka rela ngasih kejutan buat aku. *Terharu *nangis guling2 *ah apasih:')
Jadi gini ceritanya.......pas hari Jum'at temen-temen Nadhira,Rifa Nur, dan Alya ngajakin maen ke panti Tuna Netra yaudah aku sih ayo-ayo aja kebetulan Frau Ebeth(guru jerman) juga ikut. Nah, pas pagi-pagi kumpul disekolah dulu baru ntar kesananya barenng. Ternyata ALMAMATER(band muthahhari: Rifa Bahrul,Prakoso,Albian,Ali,Fazrin) juga ikut ke panti. Singkat cerita, pas di panti ya biasalah anak-anak pada ngasih selamat gitu termasuk anak-anak panti juga. Eh pas siang-siang abis makan dari warteg tiba2 temen-temen ngasih aku surprise kue ulang tahun plus lagu selamat ulang tahun dinyanyiin temen2,anak2 panti+ALMAMATER. *Oke sumpah ini lebih dari terharu *lebe amat ya-___-AAAAAAA makasih banget buat Frau Ebeth,Nadhira,Rifa,Alya,Rifa bahrul,Prakoso,Bian,Fajrin,Ali,anak2 panti dan Ibu panti atas suprise nya dan kado-kado nya sungguh kalian orang2 yang aku sayang. Love, you all awesome :*



Dan gak disangka...subhanallah banget bukan cuman itu aja suprise nya ternyata dari keluarga juga dapet surprise *unyu kelepek2 dah si gue *eh salah terharu gitu deh kaya di gurun sahara #apasih #salahgaul #jayus. Papa sumpaaaaaaaah baik banget dia ngajak makan-makan gitu di WaLe cafe. Unyuuu this is my awesome birthday celebration :D Thanks papa,mama,kakak2. luv u all more than everything:* #eaeaea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar