Sabtu, 30 Juli 2011

Bad Day x_x

Senin 25 Juli 2011...........
*Perasaan udh gaenak, tp feeling jg udh nyangka telat bgt *Turun dari motor *lari-lari *jleb depan pintu masuk muthahhari Madame Erni udah standby.
Madame: "Gina.....kok telat lagi sayang?berangkat jam berapa dari rumah?
Aku : Ngggg.....*belum sempet jawab udah di cut
Madame : Udah bending 25 kali.
Aku : *bending. Udah madame ya
Madame : Yaudah sana masuk
Aku : *lari-lari kecil *jleb depan meja piket *ada Mam Esty. OH GODDDDD-_-
         *Tampang polos dengan lempeng nya nanya. Kelas XI IPS dimana, Mam?
Mam Esty : Nanya lg kelasnya dimana *muka jutek. Eh itu kamu kerudung nya tipis sekali
Aku : Maaf Mam.....
Mam Esty : Maaf...maaf
Aku : Iya maaf Mam masa harus pulang terus ganti kerudung sekarang sih Mam. rumah saya kan jauh *alibi
Mam Esty : Emang rumah mu dimana? *masih muka jutek
Aku : di padasuka Mam kan gamungkin ya bolak-balik kircon-padasuka
Mam Esty : Yaudah jam kedua kamu minjem kerudung ke temen yang ngekos *tampang makin jutek
Aku : Iya Mam.

And you know what???....setelah jam kedua aku tetep dengan lempeng dan watados gak ganti kerudung. Abisnya males-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar