Sabtu, 02 April 2011

random chat-_-

Jadi tuh gini ya ceritanya beberapa hari yang lalu gitu aku tuh lupa aku online facebook kan nah chatbox nya juga on eh tiba-tiba tuh ada anak cowo gak tau siapa ya gak kenal gitu ngajak chatting. Ya biasalah basa-basi kenalan gitu. Agak males juga sih sebenernya harus jawab semua pertanyaan nama,kelas berapa,rumah dimana ah segala macem tapi ya gimana dijawab ajasih takut dikata sombong gak bales chat-_-v Lama-kelamaan agak random chat juga sih omongan nya dan cacat banget sumpah ngerasa ngobrol sama bocah dan ternyata tuh, itu anak masih SD-_____- Yaudah gitu ya makin sini makin jayus omongan nya dan satu hal yang bikin pengen ngakak banget tuh dia tiba-tiba ngomong gini :

"Eh, boleh minta BB nya satu gak?"
 terus gue jawab kan, "Lah...emang saya jualan apa?!-_-"
"Loh itu kan BB nya banyak. Jadi minta satu dong!"
gue jawab lagi "pasti liat foto-foto aku ya?Heuuuuu.__. itu BB nya temen-temen sekelas bukan punya aku semua"
Eh taunya dia jawab lg "Oh gitu....hehehe ya kan cuman bercanda"
"-_______-"

Nah jadi tuh dia kayanya liat-liat profil fb gue terus dia liat profil picture nya soalnya disitu ada foto yg gue upload itu foto Blackberry nya anak-anak di kelas gue. Ya mungkin dia kira gue punya sekian banyak BB gitu kali ya makanya dia minta. HMMMMM-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar