Minggu, 17 April 2011

I'M ON HOLIDAY! AKHIRNYAAAAAA :D

Libur tlah tiba...libur tlah tiba...hore..hore..HATIKU GEMBIRA *nyanyi2 sambil joget2 ala dora* \ih apazeeeeeh-_-V/
Hey hey you you wazup guys?*sok2 gahoelsss* HAHAHAHA\jayus/
Eh taugak gue gak tau harus mulai darimana nih, jadi gak usah banyak basa-basi okeh. hehehehe.
YEAAAAAAAAHHH I'M ON HOLIDAY!. Kece abis dah akhirnya Muthahhari bisa libur juga, dimana gue bisa santai-santai dirumah, ya terutama bisa coret-coret gak jelas di blog ini atau sekedar ada waktu luang yang bisa dipake jalan bareng temen-temen (y). Wuiiiiiiiiihhhhhh yang pasti gue bisa terlepas dari rutinitas-rutinitas sekolah yang musti kudu gue lakonin yang bikin capek nya gak nahan cyiiiiiiiinnnnn-)____(- nah kan lumayan tuh seminggu gitu lohhhhhhhh gue manfaatin sebaik-baiknya buat ngerefresh ini otak yang udah lemot bgt. 
Banyak banget hal-hal yang pengen gue lakuin di saat-saat liburan kaya gini tuh, yaitu :
Pertama, berhubung kangen banget sama temen-temen SMP gue udah buat planning nih bareng temen-temen. Ya sekedar jalan,foto,makan atau main kemana aja kek sekedar untuk menghilangkan rasa rindu gimana gitu. Abis itu juga ada rencana mampir ke 22 yang hampir setaun gue gak kesana-_-
Kedua, hunting novel atau buku apa aja gitu supaya gue gak mumet mulu baca buku-buku pelajaran mol,sin,cos,tan aaaa apalah itu.
Ketiga, karna liburan emang gak kemana-mana tapi this oke no problem gue bisa keliling-keliling Bandung yang udah lama banget gak gue kunjungin ke tempat-tempat asik di Bandung. Jadi, gue rencana keliling Bandung entah nantinya sampai mana dan siapa aja, ayo yang mau ikut gue jalan. Hahahahaha
Nah yang terakhir intinya gue mau SENENG-SENENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar