Rabu, 16 Juni 2010

16-06-10 : Gak Nyangka

eh halo halo blogger semuanya, mau posting lagi nih, hohoho.


hayo tebak siapa ini ?? Justin Bieber masih kecil bukan yaaa ?? ckckckck tp mirip justin
jawabannya : BUKAN, dia itu GREYSON CHANCE


Mau tau alasan gue knp mesti posting giniian ?? yuhuuuu, bocah 13 taun diatas itu bener2 bikin gue seneng lah. Apaa senengnyaa ?? Oke, gini ceritanya..gue itu kan wkt itu iseng follow twitt dia, nah pas itu gue udh tau kalo GREYSON CHANCE itu penyanyi+pianis jg, tp gue sama sekali gak kepikiran bisa di follow back sama dia. Yah gue udh nyangka sih, pasti ini bocah kgk bakalan ngefollback deh, noh contohnya kaya si JUSTIN. hahaha

Eh tapi tapi nyatanya gue salah, haduuuuuhhh. Pas gue buka twitt, ternyata ada yg follback, taunya pas diliat GREYSON CHANCE, buseeettt gue girang bgt tuh *lebe. Iyalah gmn gak seneng, jarang bgt seleb ato artis ato apalah itu suka follback kita..apalagi si Justin mana sempet kan ngefollback, org followersnya aja bejibun. hahaha


*maaf kalo gue sedikit random ato aneh, aneh apa (?) ya itu ngefans sama seorang BOCAH, seneng2 gak jelas cmn krn seorang bocah.


Okedeh cuman mau posting itu aja kok, hehe. Makasiiiihhhhhhhhhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar